Selasa, 14 November 2017

Aliran Rasa Bunsay #5

Bismillahirrahmanirrahim.

Membaca...


Pic from Google

Meski dulu saya jadikan membaca sebagai hobi, seiring waktu dan perubahan status.. perlahan mulai saya tinggalkan. Buku fiksi dan komik yang dulu selalu saya lahap cepat, kalah posisi dengan tumpukan kewajiban lain yang terlihat lebih penting. 


Tantangan iqra memastikan saya meluangkan waktu untuk menikmati santapan lezat, meski awalnya hanya beberapa lembar, namun ternyata membuat saya kembali ketagihan. 

Dan, tampaknya saya memang takkan pernah bisa membaca buku, kecuali jika memang saya mengagendakan waktu untuk membaca.
Kini saya kembali menekuri barisan agenda, mencoba menyisipkan waktu membaca. 
Bukan hanya untuk menuhi kepuasan diri, saya menilik ada lebih banyak manfaat dibaliknya, untuk saya maupun bocah-bocah kecil yang sedang giat meniru apa yang saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar